Senin, 15 Mei 2017

Jasa Perbaikan AC di Alam Sutera


Kuningan Jaya Teknik adalalah perusahaan kecil yang bergerak di bidang penyedia Jasa service ACpanggilan di BSD, Serpong – Tangerang Selatan barang-barang elektronik seperti AC, Mesin Cuci, Kulkas, Kompor Gas, Pompa Air, Waterheater, Dispenser, Freezer , dll. Kami bisa melayani service di wilayah BSD – Tangerang Selatan dan sekitarnya seperti Gading Serpong, Karawaci, Legok, Alam Sutera, Jombang, Cisauk, Cimone, Bintaro, Cipondoh, Pamulang, Ciputat, Pondok Cabe, Tangerang Kota, dll. Segera hubungi kami jika membutuhkan jasa kami
Kontak Kami :

081319301912 - 087871711423

Kuningan Jaya Teknik mempunyai pengalaman yang telah cukup lama di bidang barang-barang Elektronik khususnya system mesin penyejuk ruangan dan alat-alat elektrik rumah tangga lainnya, serta di dukung teknisi-teknisi yang handal & profesional juga bertanggung jawab atas semua pe-kerjaannya.
Layanan jasa kami sebagai berikut :
Service dan Perbaikan, Perawatan AC split, AC casette, AC standing floor, AC split duct dll.
Bongkar Pasang AC (Baru, Lama & Pindahan).
Isi Freon semua jenis dan type AC, Inverter, Non Inverter
Reparasi dan Penggantian Sparepart Semua Type dan Merk AC.
Untuk menggunakan jasa Kuningan Jaya Teknik silahkan anda hubungi Kontak Service kami, maka kami akan kirim teknisi kami ke tempat anda untuk mengatasi masalah AC dan alat-alat elektronik lainnya.
Kami juga melayani system kontrak kerja / maintenance AC service berkala (perawatan) di rumah tinggal, apartemant, gedung-gedung, kampus, sekolahan, instansi pemerintahan dan instansi terkait lainnya.
Adapun merk AC atau peralatan elektronik anda tidak jadi masalah bagi kami, karena kami menerima service, repair dan perawatan semua merk elektronik seperti : LG, Panasonic, Sharp, National, General, Mitsubishi, Daikin, Sanyo, Polytron, Gree, Changhong, Samsung dll.
Pastikan untuk Service, Repair, Maintenance AC atau alat-alat elektronik lainnya di Kuningan Jaya Teknik – Jasa Service AC di BSD –  Tangerang Selatan, dan dapatkan tips & trik perawatan elektronik dalam setiap pelayanan kami dan dapatkan penawaran harga special dari kami.
Hari Minggu / Libur tetap BUKA
Hubungi kami SEGERA !!!

081319301912 - 087871711423

Tidak ada komentar:

Posting Komentar